Gubernur Arinal Hadiri Pengkuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Lampung yang Baru.

169

Bandar Lampung,- (BN.Net) Gubernur Arinal Djunaidi menghadiri Upacara Pengukuhan Budiyono, sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Lampung, di Kantor Perwakilan BI Lampung, Senin (28/3).

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, Budiyono, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Grup Departemen Manajemen Strategis dan Tata Kelola Bank Indonesia.

Sementara Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung yang sebelumnya dijabat oleh Budiharto, yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mengawali sambutannya, Gubernur Arinal mengucapkan selamat datang kepada Budiyono yang telah resmi dan dikukuhkan sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung.

“Insya Allah Pak Budiyono akan mampu membawa BI Lampung berperan lebih baik lagi bagi pengembangan ekonomi Lampung,” kata Gubernur Arinal.

Gubernur juga mengapresiasi mantan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan berharap semakin sukses di Bank Indonesia Yogyakarta.

“Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan juga kepada Bapak Budiharto Setyawan yang selama 4 tahun ini telah memimpin BI Lampung dengan baik,” kata Gubernur Arinal.

Gubernur berharap capaian yang sudah baik dari Budiharto selama di BI Lampung dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi oleh Budiyono.

Hadir dalam kegiatan Anggota Komisi XI DPR RI, Forkopimda Provinsi Lampung, Wakapolda Lampung, Kepala Bappeda Provinsi Lampung, Kadis Perindustrian & Perdagangan Provinsi Lampung, Karo Perekonomian. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

BACA JUGA:  Komisi V DPRD Provinsi Lampung Gelar Raperda Lampung.