Santuni Yatim Piatu Dihari Jadi Perdana Media Lidikexclusive.

341

Bandar Lampung,- (BN.Net) Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 1 tahun, media Lidikexclusive menyantuni Anak-anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Al-Banat Bandar Lampung, Minggu (27/03/2022).

Selain memberikan santunan kepada Anak-anak Yatim Piatu, Owner Media Lidikexclusive, Wahyudi, juga membagikan Sembako kepada beberapa orang Janda yang tidak mampu.

Disamping memberikan santunan dan membagikan sembako, kegiatan hari jadi media Lidikexclusive juga mengadakan Doa bersama dengan mengundang Tokoh Agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, serta dihadiri juga oleh perwakilan BPBD Provinsi Lampung Hj. Juwita S.H., M.H., serta beberapa rekan-rekan sesama media.

Dalam Keterangannya kepada awak media, Owner Media Lidik Eksklusif, Wahyudi mengatakan bahwa, “Alhamdullah dengan terlaksananya acara ini, lidikexclusive berbagi kepada masyarakat dan kedepan lidikexclusive terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat, terutama memberikan edukasi melalui informasi berita yang dikemas lidikexclusive, jernih fakta luas karya, ” tutur Wahyudi

Selain itu, acara HUT lidikexclusive sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 h, ” acara ini sebagai bentuk syukur seluruh tim redaksi lidikexclusive di HUT ke-1 dan sekaligus untuk menyampaikan kepada masyarakat yang insyaallah baik informasi berita, dan program lainnya lidikexclusive berkomitmen memberikan yang terbaik, ” tutupnya. (*)

BACA JUGA:  OJK Tingkatkan Inklusi Keuangan Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional.