Ini Kata Kemenag Lampura, Terkait Ramadhan 1443H.

416

Lampung Utara,- (BN.Net) Menjelang Ramadhan 1443H Kemenag Lampung menghimbau Agar Menganjurkan Sesuai Dengan aturan Mentri Agama. Dan akan Di Tiadakan Kannya Safari Ramadhan.

kepala Kementrian agama Lampung Utara Drs,H,Totong Sunardi, SE.MM Yang di wakili Andi Selaku Kordinator Humas Kementrian agama Lampung Utara Mengatakan, ‘Sesuai Dengan Surat Edaran Mentri Agama Nomor 8 tahun 2022 Dan Sekretaris republik Indonesia Melarang Dengan Safari Ramadhan. Saur Bersama Berbuka Bersama Dan open house Pada Hari Raya Idul Fitri,” ucap Andi

Untuk penetapan Puasa Ramadhan nanti kita Masih menunggu Sidang Isbad Yang Berlangsung Sore Nanti pukul 17.00 Sampai 19.00 Wib.

Tambah Andi Menjelaskan untuk Kebijakan kita semua Sesuai Dengan aturan Kementerian agama Dan Surat Edaran yang Berlaku saat ini Dengan Nomor 8 Tahun 2022 Yang sudah saya jelaskan Sebelumnya.

Kemenag Lampung Utara Menghimbau Menjelang Ramadhan Nanti kita Tahu Sendiri bulan Ramadhan ini bulan yang Suci dan Bulan Yang lebih baik Dari bulan yang Lainnya Agar kita Tetap Menambahkan Amal ibadah Kita Dan sesuai dengan aturan agama kita.

“Agar kita menghindari Kerumunan Yang Dapat Menimbulkan Suatu Penyakit Covid-19. Dan Selalu Mematuhi peraturan pemerintah salah satu Satunya Protokol Kesehatan (Prokes) Pada saat Ibadah Sholat Tarawih Nantinya,” Harapannya” (Opi)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Ikuti Bimtek Antikorupsi mewujudkan Keluarga Berintegritas Yang Digelar KPK RI