Mingrum Gumay SH., MH hadiri pelantikan Keluarga Besar Putra-Putri Polri resor Lampung Selatan.

269

Bandar Lampung,- (BN.Net) Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH., MH hadiri pelantikan Keluarga Besar Putra-Putri Polri resor Lampung Selatan yang dilaksanakan di Aula Polres Lampung Selatan. Selasa (29/03)

Mingrum Gumay yang juga sebagai Dewan Penasehat KBPP Provinsi Lampung menyebutkan Putra-Putri Polri merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan serta pendukung keberhasilan program Polri dalam mewujudkan Presisi.

” mereka adalah support system dalam memberikan semangat dan dorongan kepada orang tuanya untuk melakukan pengabdian secara iklhas tanpa melakukan tindakan-tindakan perbuatan melawan hukum ” Ujar Mingrum

ia juga mengungkapkan bahwa dirinya bagian dari KBPP yang pernah merasakan tinggal di asrama dengan kehidupan yang berkecukupan serta sering mengikuti orang tuanya untuk ikut berpindah tugas di sejumlah wilayah indonesia.

” kita harus menjadi anak yang selalu siap ditempatkan dimana saja sama seperti orang tua kita, dan tidak boleh mengeluh karena ini merupakan salah satu cara pengabdian kepada negara dan hingga hari ini saya lanjutkan untuk pengabdian itu melalui jalur politik ” Lanjut Mingrum

Mingrum juga tidak segan-segan memastikan akan mendukung penuh program KBPP sebagai wadah silaturahmi, mengembangkan kreatifitas, dan memaksimalkan potensi yang ada di internal KBPP.

” saya membuka komunikasi seluas-luasnya kepada keluarga besar KBPP untuk berdiskusi dan kalau diminta arahan sebisanya akan saya berikan, saya titip jaga prilaku,sikap dan jadilah pelopor untuk menjaga ideologi pancaila dan melaksanakannya, karena citra institusi tidak hanya dibebankan kepada anggota polri itu sendiri,tetapi keluarga besarnya harus mendukung dan memastikan itu tejaga ” Tutup Mingrum. (*)

BACA JUGA:  Berikan Edukasi Dan Sosialisasi Kepada Warga Yang Akan Menggelar Hajatan, Oleh Babinkantibmas Polsek Tigaraksa.