Mardiana Musa Ahmad Menghadiri Acara Penilaian Lomba Kampung Berprestasi Tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2022

36

Lampung Tengah,- (BN.Net) Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Penilaian Lomba Kampung Berprestasi Tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2022 di Kampung Kota Baru Kecamatan Padang Ratu Jum’at 1 April 2022. Kampung Kota Baru merupakan salah satu kampung yang masuk 5 besar dalam penilaian lomba kampung berprestasi di Kabupaten Lampung Tengah tahun 2022 yang penilaiannya berlangsung pada hari jum’at 1 April 2022 di Balai Kampung Kota Baru Kecamatan Padang Ratu.

Hadir mendampingi Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad antara lain Sekretaris TP PKK Lampung Tengah Lili Waskiadi Kepala Dinas PMK Lampung Tengah Fatul Arifin, M. M. selaku Ketua Tim Penilai Lomba Kampung Berprestasi dan jajaran Tim Penilai yang terdiri dari berbagai OPD terkait di Kabupaten Lampung Tengah.

Kepala Dinas PMK Fatul Aripin menjelaskan penilaian lomba kampung ini berdasarkan peraturan menteri dalam negeri no. 81 tahun 2015 tentang evaluasi desa dan kelurahan yang dinilai yakni, terkait administrasi, partisipasi masyarakat dan inovasi kampungnya. Lebih lanjut Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengucapkan “Selamat kepada kampung Kota Baru Kecamatan Padang Ratu yang masuk nominasi 5 besar lomba kampung berprestasi di Kabupaten Lampung Tengah tahun 2022 dari 301 kampung setelah verifikasi pemaparan administrasi, inovasi dan lainnya dan harapannya untuk di Kota Baru dari yang 5 besar ini menjadi yang terbaik di Kabupaten Lampung Tengah dan mewakili Lampung Tengah untuk lomba ke-Provinsi Lampung dan tingkat nasional”. (Diksominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

BACA JUGA:  DPD KPK Tipikor Lamteng Minta APH Berikan Sanksi Tegas Kepada Pelanggar Prokes Di Lamteng.