DPC Granat Lampura Siapkan Program Granat Go to Pesantren

158

Lampung Utara,- (BN.Net) Setelah beberapa waktu yang lalu menandatangani MOU bersama MKKS SMA Lampung Utara (Lampura), yang masuk dalam program Granat go to school, DPC Granat Lampura berencana menyusun persiapan Granat go to pesantren.

Hal itu diungkapkan Ferry Wijaya selaku Ketua DPC Granat setempat, kepada awak media disela sela kegiatan buka bersama Habib Abdurrahman di pondok pesantren Darul Ilmi Wannur desa Kali Balangan,Sabtu (13/4/2022).

Dalam kesempatan itu Ferry juga mengatakan DPC Granat Lampura juga sudah mengagendakan untuk bertemu dengan pemuka Agama lainnya, guna membahas terkait penyuluhan pencegahan, penyalahgunaan narkoba, di Kabupaten yang bertajuk Ragem Tunas Lampung.

“Setelah dengan MKKS SMA, selanjutnya dengan Ponpes, dan kami juga berencana bertemu dengan para pemuka Agama lain,untuk membahas penyuluhan,karena bagi kami tidak peduli suku Bangsa dan Agama, menyelamatkan generasi penerus Bangsa dari bahaya narkoba adalah tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Maka dari itu,lanjut Ferry, dalam hajat yang besar ini dirinya akan mengerahkan semua sumber daya manusia yang ada di kepengurusan DPC Granat Lampura,untuk bersama sama berbagi tugas agar semua program terlaksana dengan maksimal.

“Dalam pelaksanaan program yang cukup padat ini, saya akan fungsikan semua SDM yang ada ditubuh Granat Lampura, semua akan dilatih agar memiliki kemampuan penyuluhan tentu didampingi penyuluh bersertifikat, dan saya yakin meski rencana program ini sangat padat, namun dengan semangat teman teman Granat semua akan terasa ringan,” pungkas Ferry, (*)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Rancang Anggaran 2022 untuk Pemulihan Ekonomi, Kesehatan, serta Peningkatan SDM.