Terima 150 Paket Sembako Zakat Korporasi Bank Mega Syariah–Lazismu, Ini Kata Ketua Yayasan Alfian dan Rektor Darmajaya

229

Bandar Lampung,- (BN.Net) Bank Mega Syariah Lampung bersama Lazismu Lampung menyalurkan zakat korporasi kepada Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Rabu (27/4/22), di Masjid Baitul Ilmi Kampus the best.

Penyerahan zakat korporasi dilakukan Branch Manager Bank Mega Syariah Lampung Putri Rosmala Dewi, S.Pt., S.E., M.M., didampingi Wakil Ketua Bidang Keuangan Lazismu Lampung Septi Handayani.

Zakat korporasi diterima Ketua Yayasan Alfian Husin Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A., didampingi Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc.. Zakat yang disalurkan dalam bentuk 150 paket sembako.

Branch Manager Bank Mega Syariah Lampung Putri Rosmaladewi mengatakan paket ini merupakan zakat dari karyawan Bank Mega Syariah dengan penyaluran bersama Lazismu Lampung.

“Selama ini juga telah menjalin mitra dengan IIB Darmajaya dan khususnya dalam bidang pendidikan. Total untuk tahun ini kita salurkan sebanyak 500 paket dan untuk penyaluran di IIB Darmajaya sebanyak 150 paket sembako,” ungkapnya.

Dia berharap penyaluran paket sembako ini dapat bermanfaat bagi penerima dalam menyambut Idulfitri 1434 Hijriah. “Semoga menjadi amal kebaikan bagi kami semua dan bermanfaat,” ujarnya.

Sementara, Ketua Yayasan Alfian Husin Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A., mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bank Mega Syariah Lampung dan Lazismu Lampung untuk menyalurkan zakat korporasi kepada yang berhak menerimanya. “Selama ini Bank Mega Syariah Lampung merupakan mitra bersama IIB Darmajaya,” ungkapnya.

Andi–biasa dia disapa–dengan berbagi terhadap sesama juga menjadikan amal kebaikan dari para karyawan Bank Mega Syariah. “Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y.A., MBA., M.Sc., menambahkan 150 paket sembako ini akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya. “Nanti akan diberikan kepada lingkungan sekitar terutama saudara-saudara kita yang berhak menerimanya,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lampura, Romli, A.md., Menghimbau Agar Masyarakat Antisipasi Penyebaran Virus Corona.

Dengan berbagi, lanjut dia, maka akan selalu dilimpahkan rezekinya dan dilapangkan oleh Allah Swt. “Karena dengan berbagi juga dapat memberikan kebahagiaan kepada saudara-saudara kita. Bila dilakukan konsisten tidak akan ada saudara-saudara kita yang mengalami kesusahan,” tutupnya. (**)