Sabet Juara III di Kejuaraan Gubernur, Camat Gunung Agung Acungi Jempol Tim U 12 Gunung Agung 

208

Lampung,- (BN.Net) Pemain Sepak Bola Usia 12 Tahun asal Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sabet juara 3 kejuaraan Gubernur Lampung Tahun 2022.

“Kejuaraan Gubernur Lampung SSB U12 di gelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung di lapangan Pahoman Bandar Lampung yang di mulai tanggal 21- 23 Juni 2021. Ujar Bambang Riawan Pembimbing SSB Fortuna FX

Lanjutnya, “Pemain SSB U12 kita SSB Fortuna FX sebelumnya mengalahkan Club Bola Bina Bangsa Kota Bandar Lampung 2-1 dan juga mengalahkan Club Bola SSB PSGS dengan Scor 4-0,” Ucapnya

Kemudian dengan kegigihan Club SSB Fortuna FX Gunung Agung Tubaba mampu mengalahkan Club dari pemain Tunas Inti Lampung Tengah dengan scor 6-0, Serta Club Fortuna FX milik Gunung Agung di babak 8 besar dan hingga babak final.

“Selanjutnya Pemain SSB U12 Tahun Club Fortuna FX asal Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat sabet Juara 3,” Tandasnya

Camat Gunung Agung Wahyudi Alamsyah mengungkapkan alhamdulillah dan bersyukur pemain SSB Fortuna FX U12 kita menyabet juara 3 setelah mengalahkan berbagai club berbagai kabupaten yang ada di daerah lampung.

“Patut di acungi jempol untuk anak-anak kita sebagai atlit pesepak bola yang masih usia 12 tahun tapi sudah mampu membawa nama daerah yang cemerlang,” Ulasnya.

Yang ikut membantu dan ikut mendampingi SSB U12 Fortuna FX bapak Staf Ahli Bupati Sujadmiko, DPRD F-PDI Perjuangan Rubiono, Camat Gunung Agung Wahyudi Alamsyah, Kepalo Tiyuh Tunas Jaya Yani, Bambang Riawan. (Evendi)

BACA JUGA:  KPK Tetapkan Desa Hanura sebagai Salah Satu dari 10 Calon Desa Antikorupsi