Jelang HUT Ke-61 IKWI Audiensi Dengan Nanda Dendi

107

Pesawaran,- (BN.Net) Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung, Yenni Puspasari, beserta jajaran melaksanakan audiensi dengan Ketua Dekranasda Pesawaran Nanda Indira Dendi di Rumah Dinas Bupati, Kamis (30/06/2022).

Pada kesempatan itu, Yenni memaparkan  tentang rangkaian kegiatan HUT IKWI Lampung pada Juli mendatang.

“Dalam HUT IKWI yang ke 61 tahun ini akan fokus pada bidang sosial. Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah IKWI Award yang akan memberi penghargaan kepada perempuan-perempuan inspiratif yang turut membangun daerah,” kata Yenni.

Ketua Dekranasda Pesawaran disebut sebagai salah satu nominator penerima award sebagai perempuan inspiratif di Lampung dalam kategori Perempuan Inspiratif dalam memajukan UMKM.

Seperti diketahui, sulam jelujur asal Pesawaran digagas oleh perempuan yang juga ketua PMI dan TP PKK ini.
Bahkan saat ini, sulam jelujur telah berhasil masuk sebagai salah satu kerajinan andalan Lampung, yang perlahan namun pasti bergerak ke beberapa negara di dunia.

Menanggapi hal ini, Nanda Indira menyampaikan  terima kasih atas apresiasi ynag diberikan kepadanya, dan menyambut baik akan adanya kegiatan IKWi serta  siap untuk berkolaborasi dalam banyak program ke depannya.

“Apa saja program IKWI yang bisa disupport pasti akan saya support . Bahkan segera urus supaya IKWI Pesawaran bisa masuk dalam Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) agar bisa lebih  dikenal dan  lebih banyak kegiatannya,” tuturnya.

Diketahui rangkaian HUT IKWI  akan  dimulai pada tanggal 2 Juli 2022 yaitu pemberian bingkisan kepada anak stunting serentak oleh IKWI se Lampung, dilanjutkan dengan diskusi yang bertema ‘Peran Ibu dalam Pencegahan Stunting’ dilanjutkan AWARD bagi 7 perempuan Inspiratif di Lampung, dan puncak acara pada tanggal 30 Juli yaitu Jalan sehat.

BACA JUGA:  Peduli Covid-19, Riana Sari Arinal Beri Bantuan ke Ponpes, Pengrajin dan Panti Asuhan.

Dalam kunjungan ini turut hadir  jajaran pengurus harian IKWI Provinsi Lampung dan IKWI Kabupaten Pesawaran. (***)