Inkado Lampura Di Nahkodai Imam Hanafi

39

Lampung Utara,- (BN.Net) imam Hanafi dikukuhkan menjadi Ketua Umum Indonesia Karate-Do periode 2020-2025 di Gedung olahraga dukung kotabumi, Minggu (28/8/2022)Pengukuhan dilakukan oleh sumono rahmat ketua KSA Inkado propinsi Lampung .

Dalam acara pengukuhan tersebut hadir juga tokoh-tokoh senior karate Lampung, lintas perguruan juga ikut menghadiri, menyaksikan dan Ikut juga memberikan selamat atas ‘suksesi’ di perguruan karateka terkemuka di tanah air ini.

“Saya merasa mendapat tugas yang berat untuk bisa mengembalikan kejayaan Inkado, dengan mencetak karateka andal,” demikian disampaikan imam hanafi seusai acara pengukuhan.

Menurutnya imam hanafi, untuk bisa mewujudkan harapan Inkado itu, dirinya tidak akan bisa tanpa didukung seluruh insan Inkado dan perguruan yang ada di kabupaten Lampung utara.

“Mohon saya didampingi dan dibimbing, kawal kami, dan tegur kami,” tambahnya.
Disinggung tentang agenda besar pertama yang akan dilakukan kepengurusannya, imam hanafi yang didampingi ketua Forki Lampung Utara erwinsyah menyatakan, akan segera melakukan konsolidasi ke dalam bersama sama mewujudkan atlet atlet prestasi.

Sementara itu ketua Forki Lampung Utara erwinsyah menyampaikan harapan serta apresiasi tinggi akan kegiatan pelantikan pengcab Inkado Kabupaten Lampura periode 2020 sampai 2025 yang di rangkaikan ujian kenaikan sabuk.

“Selamat akan pelantikan pengurus Inkado yang baru, kami berharap kedepan lebih banyak lagi minat masyarakat akan olahraga Karate yang bertujuan untuk melahirkan atlet yang dapat mengharumkan perguruan Inkado dan Forki Kabupaten Lampung utara,” kata Erwinsyah.

“Kita sangat yakin, apabila terwujud komitmen bersama antara pengurus, pelatih dan wali orangtua, maka akan membuahkan prestasi dan kebanggaan bagi Kabupaten Pasaman,” harap Erwinsyah, yang juga berprofesi sebagai kepala inspektorat kabupaten Lampung Utara.(*)

BACA JUGA:  Tujuh Titik Penyekatan Di Provinsi Lampung.