RS. Asy-Syifa Medika Terus Gelar Bhakti Sosial Ke Tiyuh-Tiyuh Di Tubaba

45

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) RS. Asy-Syifa Medika terus berlanjut gelar Bhakti sosial, kini pada putaran ke 12 di gelar di Tiyuh Gunung Menanti yang mendapatkan giliran program rumah sakit peduli, Jum’at (2/9/2022) dimulai sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut di hadiri ribuan masyarakat yang berada di Tiyuh paling selatan di kabupaten Tulang Bawang Barat .

Kepalo Tiyuh Gunung Menanti Hariyanto mengatakan, mewakili masyarakat kami menghaturkan terimakasih atas kepedulian pihak RS Asy-Syifa Medika membantu masyarakat terutama dibidang kesehatan.

” Selamat datang di Tiyuh paling selatan di kabupaten ini, Terimakasih kepedulian rumah sakit terhadap kesehatan masyarakat yang ada di Tiyuh kami” , kata Hariyanto.

Lebih lanjut Hariyanto mengharapkan kegiatan ini terus dilaksanakan secara berkelanjutan.

” Besar harapan kami agar Bhakti soaial ini bisa berkelanjutan.baik ditingkat tiyuh atau di kecamatan sehingga akan menghadirkan suasana yang guyub rukun dan sehat “, harap Hariyanto.

Ditempat yang sama direktur utama RS. Asy-Syifa Medika Edi Anwar, S.HI, M.H mengatakan sampai hari kemarin sudah 1500 pasien yang terobati dari target 2200 pasien yang terobati dalam rangkaian peduli kesehatan masyarakat.

” Kegiatan ini sudah mendapatkan izin dari pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat melalui dinas kesehatan dan ini sudah ke 12 Tiyuh yang kami kunjungi dalam rangka bhakti sosial ” kata Edi.

Pemeriksaan dan pengobatan ini murni gratis tidak dipungut biaya apapun.

” Sampaikan keluhan bapak, Ibu kepada dokter dan tenaga medis kami, semua nya akan di tangani tanpa membatasi jumlah pasien yang membutuhkan pengobatan kesehatan ” lanjut Edi.

Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan penyakit yang di derita.(Evendi)

BACA JUGA:  DPRD Provinsi Lampung Menindaklanjuti Aspirasi Yang Disampaikan Melalui Aliansi Lampung Memanggil