Mantap, Artika Property Launching Pembangunan Perumahan Minimalis Modern

Bandar Lampung,- (BN.Net) Artika property launching pembangunan hunian minimalis modern yang diberinama artika residence yang ditandai dengan peletakan batu pertama pada salah satu pembanguan 29 unit rumah yang dibangun.

Acara launching pembangunan perumahan artika residence ini juga berlangsung di lokasi yang berada di Jalan Dadapan, Kelurahan Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Lampung dan dihadiri oleh perwakilan pemerintah daerah setempat dan peletakan batu pertama oleh perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Jati Agung bersama pihak terkait serta pihak bank pendukung pada, Jum’at 9 September 2022.

Pada acara ini, owner artika property menyampaikan, hunian minimalis modern tersebut dibangun dengan type 50/108 dan untuk harganya Rp315 juta dengan angsuran mulai dari tiga juta rupiah. “Pada hari ini kami sampaikan sudah berjumlah lima orang yang browsing,” ujar Artika Pramesti.

Disampaikannya, untuk jumlah pembanguan perumahan residence yang dibangun pada lokasi tersebut sebanyak 29 unit dan pada hari ini telah dilakukan peletakan batu pertamanya.

Di acara launching pembanguan perumahan itu juga secara simbolis satu dari lima orang yang telah melakukan browsing telah dilaksanakan penyerahan administrasi secara langsung dihadapan para tamu undangan.

Lebih lanjut disampaikannya, pembangunan perumahan tersebut dengan type 50/108, dengan harga Rp315 juta. Untuk spesifikasi tata ruang perumahan tersebut ruang tamu, rua g keluarga atau ruang tengah, dua kamar tidur, satu kamar mandi, dapur plus washtafel, carport plus taman depan.

Untuk pondasi batu belah, dinding bata merah, plester, aci dan cat, lantai granit ukuran 60×60 cm, atap rangka baja ringan, plapon GRC model trap, carort keramik kasar plus taman, closet duduk plus shower, listrik 1300 watt, air disedikan sumur bor, besin sible, torn 500 liter, jelasnya.

BACA JUGA:  GAPKI Minta PWI Bantu Industri Sawit

“Solusi Miliki Hunian Tanpa Ribet”
Hubungi ARTIKA PROPERTI
0816400958