Tenis Meja IKWI Lampung Melaju ke Babak Perempat Final

17

Malang,- (BN.Net) Idisari, petenis meja perorangan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung melaju ke babak perempat final, Rabu (23-11-2022).

Hasil itu dia torehkan setelah berhasil mengalahkan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan skor 3-0, di Gedung Sport Center Universitas Brawijaya, Malang.

Skor serupa diraih saat menyingkirkan Provinsi Aceh. Kemudian menaklukkan Provinsi Riau dengan skor akhir 3-1.

Di babak delapan besar, Lampung akan bertemu dengan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Alhamdulillah, Lampung masuk ke babak delapan besar. Semoga nanti bisa menang,” ujar Idisari, didampingi Manager tenis meja IKWI, Hayati Nufus.

Menurut dia, jika nanti berhasil mengalahkan DIY di babak perempat final maka Lampung bisa masuk ke babak Final dan berpeluang meraih medali emas.

“Mohon doa kan agar kami bisa memberikan hasil terbaik untuk Lampung,” ujar Idisari.

Sementara, Ketua IKWI Provinsi Lampung Yeni Puspasari mengapresiasi tiga kemenangan yang diraih Idisari, atlet tenis mejanya.

“Semoga kemenangan ini terus berlanjut hingga ke babak final,” harap Yeni.

Diketahui, pada kelas perorangan lainnya, pemain tenis meja IKWI Lampung atas nama Rosbiana berhasil menang melawan Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan skor 3-1.

Sayang, saat melawan Jawa Timur (Jatim) Rosbiana kalah dengan skor akhir 1-3.

Hal serupa juga dialami petenis meja IKWI Lampung lainnya, atas nama Rosmini dan Sri Rosnilawati yang gugur dalam babak penyisihan. (***)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Apresiasi Telah Dilaksanakannya Program Kartu Petani Berjaya dan Dorong Penguatan Kompetensi SDM.