Pemerintah tiyuh Toto Makmur Bagikan BLT DD tahap 4 ke 107 KPM

132

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Pemerintah Tiyuh Toto Makmu, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2022.

Kepalo Tiyuh Toto Makmur, Madri di dampingi Juru tulis (Sekretaris Tiyuh) mengatakan, “Penyaluran BLT tersebut untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) telah dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 30 November 2022, berlangsung di Balai Tiyuh,” Ujarnya pada Rabu, (30/11/2022)

Kepalo Tiyuh Madrim ,juga memaparkan bahwa BLT DD Tahap 4 Telah di terima oleh masing-masing KPM mendapatkan Uang Tunai Sebesar Rp. 600 Ribu Rupiah untuk 2 bulan yaitu Oktober dan November. Nilainya Rp. 300 Ribu Rupiah per bulan, ada sebanyak 107 KPM yang memang benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan.

” Perlu diketahui bahwa KPM yang mendapatkan BLT DD tersebut sudah berdasarkan pendataan dan juga telah disepakati bersama dalam musyawarah Tiyuh yang melibatkan dari beberapa unsur-unsur terkait “jelasnya

Pihaknya juga berharap agar Dana BLT tersebut bisa dimanfaatkan bagi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masing-masing KPM.

“Saya selaku kepalo tiyuh berharap BLT DD ini dapat mengurangi beban masyarakat dan di gunakan dengan sebaik-baiknya.”harapnya. (Evendi)

BACA JUGA:  Indikasi Ada Kong Kalikong Proyek BBI Dinas Perikanan Tubaba Kian Terkuak.