Nirlan Membuka Secara Resmi Pembinaan Bagi ASN

38

Lampung Tengah,- (BN.Net) Bupati lampung tengah yang di Wakili Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten lampung tengah, Nirlan, S.H. M.M. Membuka secara resmi pembinaan Bagi ASN Oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang Menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak kabupen lampung tengah, Kamis, 1/12/2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten Admistrasi Umum, Para Kepala perangkat daerah di lingkungan pemerintah kabupaten lampung tengah, Para pejabat Administraror di lingkungan pemerintah kabupaten lampung tengah dan dinas terkait, Hadir pula Asisten Komisioner pengawasan bidang pengisian JPT wilayah II ( KASN ) Drs. Tonny Sitorus, MPM .

Dalam Sambutanya, Sekretaris daerah kabupaten lampung tengah,” Nirlan. S.H. M.M. atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan acara ini, mengingat pembinaan merupakan kebutuhan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja para Aparatur Sipil Negara.

“Kegiatan pembinaan ini kita laksanakan, guna membangun komitmen dan untuk menyamakan persepsi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan. kunci kesuksesan ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yakni bekerja sesuai regulasi, tidak keluar jalur, dan bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” kata Nirlan.

Di tengah era keterbukaan ini, kontrol masyarakat terhadap pemerintah sangat tinggi, baik terhadap program kerja dan kegiatan perangkat daerah, maupun kontrol masyarakat terhadap sikap dan perilaku para ASN.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, saudara sekalian dapat lebih fokus kepada tugas dan tanggungjawab yang sudah diamanahkan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. dan mari kita rubah mindset kita untuk selalu memposisikan diri kita sebagai pelayan masyarakat bukan seorang pejabat,” tambahnya

BACA JUGA:  Sekdaprov Lampung Pimpin Rapat Tindak Lanjut Hasil Evaluasi SAKIP Tahun 2020.

“Semoga seluruh ASN di Kabupaten Lampung Tengah tetap kompak, solid, bersatu, menjaga netralitas, dan berkomitmen untuk menjadikan kabupaten lampung tengah menjadi kabupaten terbaik di provinsi lampung,” harapnya. (*)