Respon Cepat PLN Cabang Pulung Kencana Tentang Keluhan Pelanggan

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Respon cepat pihak PLN cabang Pulung kencana Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan keluhan pelanggan.

Sepertihalnya yg terjadi di tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Puluhan Rumah Warga yg kena sambaran Petir dan mengakibatkan Lampu padam. Kamis (02/12/2022)

Hal tersebut dialami oleh Wawan salah satu Warga penumangan yang rumahnya terkena sambaran petir dan mengalami lampu padam.

“Ia benar Rumah saya terkena petir, saya dengar ada ledakan keras serta percikan api di daerah kulkas pada saat petir yang disusul dengan suara geledek, yang mengakibatkan lampu padam, KWHnya juga mati total”. Terangnya

“Akhirnya saya berinisiatif untuk menghubungi pihak PLN untuk memperbaikinya, dengan sigap pihak PLN merespon keluhan saya dan diselang beberapa menit mereka sampai”. Jelasnya

“Saya dan beberapa warga penumangan yang rumahnya terkena sambaran petir mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada pihak PLN cabang Pulung Kencana yang dengan sigap dan respon cepat dengan keluhan kami”. Ucapnya (Evendi)

BACA JUGA:  Keluarga Besar Drs. Thamrin Adenan Serahkan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Desa Curup Guruh Kagungan.