Pelindo Regional 2 Panjang Adakan Media Gathering Bersama Insan Pers

Bandar Lampung,- (BN.Net) Dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergitas antara Mitra Media Pelindo Regional 2 Panjang adakan Media Gathering, Rajut Harmonisasi Bersama Insan Pers Satukan Visi Bangun Sinergi Untuk Kemajuan Pelindo dan Ekonomi Lampung Pasca Merger, di Hotel Bukit Randu, Kota Bandarlampung, Rabu (18/10/2023).

Dengan Visi “Menjadi pemimpin ekosistem maritim terintegrasi dan berkelas Dunia. Misi ” Membangun jaringan pelabuhan dan logistik maritim yang terintegrasi guna menurunkan biaya logistik dan meningkatkan perdagangan nasional.

General Manager Pelindo Regional 2 Panjang, Iman Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada insan pers yang hadir dalam acara media gathering.

“Silaturahmi yang utama, sinergi dan kolaborasi, media ini kan salah satu pilar yang penting untuk menginformasikan dan mensosialisasikan apa yang sudah kita lakukan, Saya Berharap ada wujud kerja sama bersama Insan Pers, mudah-mudahan kedepannya bisa saling berkolaborasi untuk menjadikan Lampung lebih baik lagi,” ucap Imam.

Lanjut, pihaknya saat ini berusaha untuk meningkatkan ekspansi dan kinerja operasional, menurutnya hingga tahun 2022 pendapatan Pelindo Regional 2 panjang naik dari tahun sebelumnya. “Untuk yang dipetik emas naik sekitar 6-7%,” tambahnya.

Di tempat yang sama ketua PWI Lampung yang diwakili sekretaris Andi S Panjaitan menyambut baik maksud dan tujuan Pelindo regional 2 yang berencana untuk menjalin kerjasama dan berkolaborasi dengan Insan pers.

“Kami sebagai insan pers senang jika bisa bersinergi dan kolaborasi dengan Pelindo regional 2 Panjang,” katanya. (Syahrial)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal: Pemprov Terus Kembangkan TIK Menuju Good Governace Lewat e-Government.