Achmad Saefulloh Lulusan Terbaik Magister Hukum di Fakultas Hukum UBL

Bandarlampung,- (BN.Net) Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung raih predikat kelulusan terbaik program Sarjana dan Pasca Sarjana periode ganjil tahun akademik 2023/2024 di fakultas hukum, Universitas Bandar Lampung (UBL)

Hal tersebut diumumkan oleh pembawa acara saat yudisium dan wisuda Program Sarjana dan Pasca Sarjana yang terselenggara pada Rabu (15/11) di gedung Pasca Sarjana UBL, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Rektor UBL Prof Dr Ir. M. Yusuf Barusman, MBA mengucapkan selamat atas keberhasilan capaian akademik yang telah raih.

“Keberhasilan saudara semua hari ini adalah berkat karunia Allah SWT yang merupakan doa orang tua, keluarga dan tentu merupakan hasil dari jerih payah, kesabaran saudara dalam menuntut ilmu,” ucap Yusuf.

Ditempat yang sama Plh. Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Achmad Saefulloh, SH, MH saat dikonfirmasi mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan menyelesaikan studinya dengan kelulusan terbaik.

“Alhamdulillah, saya telah menyelesaikan Magister Hukum dengan IPK tertinggi,” ungkap Achmad Saefulloh.

Lebih lanjut ia menjelaskan ada hikmah tersendiri pada tesis yang dibuatnya, tentang Permendagri tentang pengangkatan fungsional tahun 2021 yang menurutnya ada perbedaan dengan Permenpan tahun 2019.

“Mudah-mudahan kedepannya ini menjadikan bahan saya untuk menuju S3, saya berharap support rekan-rekan yang lain, dengan ilmu magister ini saya dapat mempermentasika ilmu ini untuk kehidupan berbangsa negara, untuk masyarakat Lampung berjaya kedepan,” pungkasnya. (Syah)

BACA JUGA:  Pedagang di PRL Nelongso Harus Gelep-Gelepan di Tendanya