Pelepasan Mahasiswa FT Menuju Abdidaya Ormawa 2023

Bandarlampung,- (BN.Net) Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung ( Unila ) Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., mengungkapkan utusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik ( FT ) Unila, yang akan mengikuti Abdidaya Ormawa 2023.

Rangkaian kegiatan tersebut akan diadakan di Universitas Jember, Kabupaten Jember, Jawa Timur, pada 6-11 Desember 2023.

Abdidaya Ormawa merupakan salah satu acara besar tingkat nasional yang secara rutin diadakan Ditjen Dikti Kemendikbudristek. Kegiatan ini menjadi ajang perlombaan program pengabdian dan pemberdayaan kepada masyarakat yang diinisiasi mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Dr. Anna Gustina Zainal dalam pelepasan delegasi yang berlangsung di Gedung Serbaguna memberikan dukungan penuh kepada 15 mahasiswa FT yang akan berkompetisi, didampingi dosen pembimbing dan dua staf Unila.

“Dengan segala persiapan yang telah dilakukan, saya yakin kalian adalah anak-anak hebat yang memiliki prestasi luar biasa,” ujar Dr. Anna.

Lebih lanjut, Wakil Rektor menekankan pentingnya kekompakan dan menjaga citra baik, tidak hanya untuk keluarga dan almamater Unila, tetapi juga sebagai representasi toleransi terhadap segala perbedaan.

Para mahasiswa FT Unila diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam kegiatan Abdidaya Ormawa 2023 dan menerima nama baik universitas. (***)

BACA JUGA:  Wagub Chusnunia Chalim Buka Bimtek Budidaya Ternak Sapi Potong.