Opening Toko Oleh-Oleh Citra Diharapkan Bisa Dorong Sektor Ekonomi Dan Pariwisata di Lampung

Bandarlampung,- (BN.Net) Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Ariawan menghadiri sekaligus meresmikan toko oleh-oleh asli Lampung Citra, Bandarlampung, Jumat (08/12/23).

Grand opening citra oleh-oleh di buka secara langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Ariawan, yang di tandai dengan pemotongan pita, Dalam sambutannya, Ariawan menyampaikan semoga dengan hadir nya citra oleh-oleh di Lampung bisa mendongkrak pariwisata di Lampung dalam memajukan juga mengembangkan usaha di bidang makanan atau kue di Lampung dan juga mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan terutama di bidang makanan untuk oleh-oleh kluarga yang tinggal di luar Provinsi Lampung.

Sementara itu Owner Citra Ade Anisa mengatakan bahwa Toko oleh-oleh ini menawarkan hasil kereasi, makanan khas Lampung yang merupakan produk unggulan dan berkualitas.
” Kita bekerjasama dengan melibatkan beberapa produk UMKM, bermacam-macam produk yang mereka tawarkan memenuhi ruangan yang ada disini

Menurut Ade Anisa, “Bandar Lampung yang menjadi destinasi wisata di harapkan Pengunjung datang ke citra oleh-oleh dan juga mencoba produknya yang memang di harapkan memberikan citra rasa yang khas dari provinsi Lampung.”

Produk-produk di citra oleh-oleh diantara nya: Rofal produk unggulan pertama yang ada di Lampung dan hanya ada di citra oleh-oleh. Lima farian rasa choco banana vanila, chis efel, mines bater, banana Fay, banana piskoti dan bolu pisang.

Untuk harga terjangkau dan semua warga masyarakat bisa membelinya dan dari grand opening ini masih ada promo sampai tujuh hari kedepan beli satu gratis satu. Kalau promo beli satu gratis satu habis pembeli dapat potongan sepuluh persen.

Untuk himbauan kepada konsumen, Ade Anisa mengatakan ini pengalaman yang baru ada open kitchen konsumen bisa melihat proses masak nya, alat-alat nya dan juga produk yang kami buat terjamin kualitas nya juga kebersihannya dan konsumen juga di harapkan mengkampanyekan lagi oleh-oleh dari Lampung dan juga sadar wisata.

BACA JUGA:  Ketua PMI Provinsi Lampung Tinjau Pelaksanaan Aksi Donor Darah di Kabupaten Mesuji.

Selain produk di atas, citra oleh-oleh juga menjual produk-produk UMKM Lampung seperti baju, kaos, keripik dan yang lainnya. Tujuan nya untuk membantu usaha UMKM Lampung. (*)