HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24, Sekdaprov Fahrizal Apresiasi Dedikasi dan Kerja Keras

Bandarlampung,- (BN.Net) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung atas dedikasi, kerja keras, dan semangat dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Rakyat Lampung Berjaya.

Hal tersebut disampaikannya saat mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24, yang dilaksanakan di Balai Keratun Lt. III, Komplek Kantor Gubernur, Bandar Lampung, Selasa (12/12/2023).

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24 dengan tema “Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan zkeluarga di Era Digital” tersebut dihadiri langsung Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal, Ketua dan Anggota Persatuan Organisasi Wanita Provinsi Lampung, serta Pengurus Dharma Wanita Provinsi Lampung.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Saya mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita ke-24 Tahun 2023, diiringi harapan, Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung dapat lebih matang dalam menapaki program organisasi dalam kemajuan pembangunan yang digalakkan pemerintah Provinsi Lampung menuju Rakyat Lampung Berjaya,” ucap Sekdaprov Fahrizal.

Sekdaprov Fahrizal menuturkan bahwa Dharma Wanita Persatuan bukan hanya sebuah organisasi, tetapi juga cermin dari semangat kepedulian, pengabdian, dan kebersamaan perempuan Lampung dalam membangun keluarga, masyarakat, dan bangsa.

“Organisasi ini telah menjadi mitra yang tak ternilai dalam berbagai program pembangunan, khususnya di bidang kesejahteraan keluarga dan pemberdayaan perempuan. Keberhasilan yang diraih tidak lepas dari kerja keras, dedikasi, dan kebersamaan setiap anggota,” tuturnya.

Fahrizal menilai Dharma Wanita Persatuan tidak hanya sekadar organisasi, melainkan merupakan wadah bagi para perempuan untuk bersatu, berkarya, dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah.

BACA JUGA:  Sedang Asik Nyabu, Dua Pemuda di Tangkap Tim Cobra Polres Lampung Utara.

“Saya melihat betapa eratnya hubungan antara Dharma Wanita Persatuan dengan masyarakat dalam mengimplementasikan berbagai program sosial, pendidikan, dan kesehatan,” tambahnya.

Sekdaprov Fahrizal mengungkapkan bahwa Dharma Wanita Persatuan menjadi garda terdepan dalam menghadirkan solusi bagi berbagai permasalahan sosial dan kemanusiaan. “Saya bangga melihat kontribusi nyata kalian dalam menciptakan ketahanan keluarga dan masyarakat,” ungkapnya.

Pada peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung Mamiyani Fahrizal mengajak untuk menjadikan momentum ini sebagai kesempatan emas untuk merefleksikan perjalanan panjang organisasi ini, mengenang perjuangan para pendahulu kita, dan merencanakan langkah-langkah berikutnya untuk menjadikan Dharma Wanita Persatuan sebagai pilar kekuatan yang semakin kokoh dalam mendukung pembangunan di Provinsi Lampung.

“Pada hari ulang tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan, besar harapan saya agar organisasi ini yang terus menjadi rumah bagi kita semua, sekaligus menjadi pilar penting dalam menguatkan peranan perempuan Indonesia,” ujarnya.

Mamiyani Fahrizal menjelaskan bahwa sebagai rumah, organisasi ini terus menjadi ruang yang aman bagi seluruh anggotanya untuk saling mendukung satu sama lain, sehingga potensi masing-masing anggota dapat berkembang secara optimal. Sebagai pilar pembangunan, Ibu-Ibu pengurus dan anggota DWP merupakan kekuatan yang luar biasa besar dalam membangun keluarga, masyarakat, dan bangsa.

“Bersama-sama kita senantiasa memberikan kontribusi yang bermakna dalam berbagai bidang, mulai dari pendidikan, ekonomi, sampai sosial budaya. Mari kita manfaatkan momentum ini untuk bersyukur atas perjalanan Dharma Wanita Persatuan yang panjang dan tidak luput dari tantangan. Juga untuk merefleksikan semua perjuangan yang telah kita tempuh sebagai bekal melaju ke depan,” ungkapnya. (Adpim)