Kapolda Lampung Gelar Farewall Keberangkatan Wakapolda

Lampung,- (BN.Net) Kepolisian Republik Indonesia Daerah Lampung menggelar Farewell parade pemberangkatan Wakapolda Irjen Pol Umar Effendi ketempat kedinasan yang baru. Rabu (17/1/2024)

Irjen Pol Helmy Santika didampingi Bhayangkari Ibu Lurie Helmy Santika mengantarkan Wakapolda yang lama dengan pelaksanaan pedang pora dan mengalungkan bunga mengantarkan kedepan pintu gerbang Polda Lampung.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Helmy menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakapolda Lampung atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas di Provinsi Lampung.

“Pada hari ini kami hantarkan, keberangkatan Irjen Pol Umar Effendi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Lampung untuk melaksanakan dinas di tempat yang baru” ucapnya
Sementara itu, Irjen Pol Umar meminta maaf kepada seluruh anggotanya jika ada kesalahan dan kekurangan selama menjadi Wakapolda Lampung.

“Saya mohon maaf, karena merasa belum cukup melayani, mohon maaf apabila ada perbuatan yang kurang bekenan selama di Polda Lampung. Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, saya mohon diri dan pamit karena mendapatkan tugas baru” ujar Umar

Sambungnya, ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Wakapolda yang baru Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas sebagai Wakapolda Lampung yang baru. (**)

BACA JUGA:  Intensitas Curah Hujan Yang Tinggi Dandim 0411/KM Perintahkan Jajarannya Cepat Tanggap