Azwar Hadi Di Restui Pengurus dan Kader Golkar Menjadi Bupati Lamtim

Lampung Timur,- (BN.Net) DPD II Partai Golkar Lampung Timur Menggelar Rapat Pleno Pengurus dan Kader Golkar di Gedung Serbaguna Partai Golkar Lampung Timur, Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (4/5/24).

Rapat tersebut dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur Azwar Hadi, didampingi Sekretaris Jenderal Husin Efendi, Bendahara Umum Ariyan Putra Marga, Jajaran Pengurus dan Kader Golkar Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Azwar Hadi Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur menyampaikan, “Saya siap perintah apapun perintah dari DPP Partai Golkar, itulah bentuk loyalitas saya kepada partai, dan saat ini saya telah menerima surat tugas untuk menjadi calon Bupati Kabupaten Lampung Timur,” ujarnya Azwar Hadi.

Sementara itu, Para Pengurus dan Kader Partai Golkar Lampung Timur mendukung Azwar Hadi Menjadi Bupati Lampung Timur periode 2024-2029.

Selain itu ia juga memang sudah mendapatkan mandat dari DPP Partai Golkar untuk maju di calonkan sebagai Bupati Lampung Timur.

Azwar Hadi adalah sosok tokoh perubahan kabupaten lampung timur dan beliau layak maju kedepan untuk lampung timur berjaya. (*)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Matangkan Persiapan Pameran Kriya Nusa Tahun 2022