Hari Ini Partai Perindo menerima Pendaftaran Bacalon Bupati Tulang Bawang Barat Nadirsyah

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Bacalon Bupati periode 2024 -2029 Nadirsyah Resmi mengambil Formulir pendaftaran Bacalon Bupati yang di wakili Oleh Ali Sampurna beserta Tim bertempat di kantor DPD Partai Perindo di Jalan Mulyo Tiyuh Pulung Kencana, kecamatan Tulang Bawang Tengah. Kamis, 9/5/2024 pukul 11.30 wib

Pengambilan berkas pormulir Bacalon Bupati periode 2024 hingga 2029 memang telah resmi dibuka DPD Partai Perindo dari tanggal 9 mei hingga tanggal 30 mei 2024.

Ketua penjaringan Bacalon Bupati Partai Perindo Edi Irawan, SH membenarkan bahwa Benar Bacalon Nadirsyah telah mengambil Formulir pendaftaran yang di wakili oleh Ali Sampurna beserta Tim.

Kedatangan perwakilan Tim Nadirsyah langsung di terima oleh ketua penjaringan Edi Irawan,SH, Serta Ketua DPD Partai Perindo, Idris Hadi, Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Wawan Evendi, dan Ketua DPC kecamatan Tulang Bawang Tengah Sumiyati.

Kemudian ketua penjaringan Bacalon Bupati partai Perindo menjelaskan bahwa setelah proses pengambilan Formulir yang telah di tentukan hingga tanggal 30 mei 2024, maka akan kita ajukan ke DPP Partai Perindo. ucapnya

Dirinya juga mengatakan semua keputusan diputuskan oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang Barat sendiri, dengan catatan sampai batas waktu pengembalian formulir yang telah di tentukan DPD Partai Perindo yakni tanggal 30 mei 2024 tidak mengembalikan maka akan di anggap mengundurkan diri, tambahnya. (Evendi)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Terima Arahan Surat Edaran Mendagri tentang Kemudahan Investasi dan Pemulihan Ekonomi Kuartal I Tahun 2021.