Pengurus Relawan_RMD Resmi Dideklarasi

Lampung,- (BN.Net) Majunya Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) pada Pilgub Lampung 27 November 2024, terus mendapat dukungan berbagai lapisan masyarakat.

Termasuk, relawan yang siap berjuang mensosialisasikan untuk pemenangan RMD. Seperti Pengurus Relawan_RMD resmi dideklarasikan di Nako Coffe Shop pada Rabu (15/5) petang.

Pengurus Relawan_RMD diketuai Ahmad Kenedi, Sekretaris Robby Nopriyansah, Bendahara Hadi Wijaya ditambah sejumlah bidang lainnya.

Ahmad Kenedi mengatakan, terbentuknya relawan ini untuk mensosialisasikan RMD ke berbagai lapisan masyarakat.

“Kita kenalkan siapa sosok Rahmat Mirzani Djausal ke berbagai kalangan masyarakat. Termasuk program -program yang nantinya dijalankan saat terpilih jadi Gubernur,” kata Ahmad Kenedi.

RMD yang juga kerap disapa Mirza, hadir pada deklarasi itu mengaku terharu dengan semangat relawan.

Mirza juga mengingatkan agar relawan mengedepankan persatuan dan kesatuan dan menjunjunh tinggi demokrasi.

Mirza menyebut ada tiga misi utama yang akan dilakukan kepala daerah dari Gerindra termasuk dirinya, apabila menjadi Gubernur Lampung.

Mulai dari mempercepat eksekusi program makan siang dan susu gratis yang diusung Prabowo-Gibran hingga menjadikan Lampung sebagai lumbung pangan, dan swasembada energi.

Dia juga menekankan pada permasalahan-permasalahan infrastruktur di Lampung yang beberapa waktu ke belakang menjadi sorotan. (*)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Gelar Apel Pencanangan Bulan K3 Nasional Tingkat Provinsi Lampung.