Ketum ARUN, Bob Hasa Berikan Dukungan Pada Bakal Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal

Bandarlampung,- (BN.Net) Dukungan pada Bakal Calon Gubernur Lampung periode 2024-2029, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) terus mengalir. Teranyar dukungan pada Ketua DPD Gerindra Lampung ini datang dari Ketua Umum Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN), Bob Hasan.

Bob Hasan mengatakan Provinsi Lampung adalah miniatur Indonesia, kita siap dukung Kiyai (sapaan kakak laki-laki Lampung) Rahmat Mirzani Djausal di Pilgub Lampung, siap tempur, siap maju,” kata Bob Hasan di sela Munas
ARUN “Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur Menuju Indonesia Emas 2045”, di Hotel Grand Mercure, Bandar Lampung, yang digelar pada Sabtu dan Minggu (8-9/6/24).

Sementara, Dewan Kehormatan ARUN, Rahmat Mirzani Djausal mengapresiasi terselenggaranya Munas ARUN. Kyai Mirza biasa ia disapa juga mengapresiasi kesolidan serta jiwa militan pengurus ARUN.

“Saya bangga, senang sekali baik sebagai Dewan Kehormatan, kami di lapangan, kami tahu perjuangan Bob Hasan di Lampung, beliau bergerilya ke desa-desa membantu masyarakat register sampai malam, terutama anggota ARUN yang diperlakukan tak adil dan lainnya. Saya tak heran Bob Hasan di Lampung, ARUN organisasi yang besar di Lampung,” kata Anggota DPRD Lampung ini. (**)

BACA JUGA:  1 Peleton Brimob Disiagakan Antisipasi Tragedi Penusukan Di Wilayah Hukum Polres Lampung Utara.