Rahmat Mirzani Djausal Mengapresiasi Terselenggaranya Munas ARUN

Bandarlampung,- (BN.Net) Dewan Kehormatan Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN), Rahmat Mirzani Djausal mengapresiasi terselenggaranya Munas ARUN. Kyai Mirza biasa ia disapa juga mengapresiasi kesolidan serta jiwa militan pengurus ARUN.

“Saya bangga, senang sekali baik sebagai Dewan Kehormatan, kami di lapangan, kami tahu perjuangan Bob Hasan di Lampung, beliau bergerilya ke desa-desa membantu masyarakat register sampai malam, terutama anggota ARUN yang diperlakukan tak adil dan lainnya. Saya tak heran Bob Hasan di Lampung, ARUN organisasi yang besar di Lampung,” kata Anggota DPRD Lampung ini di sela Munas ARUN “Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur Menuju Indonesia Emas 2045”, di Hotel Grand Mercure, Bandar Lampung, yang digelar pada Sabtu dan Minggu (8-9/6/24).

Ketua DPD Gerindra Lampung ini mengaku, organisasi keadvokatan ini tidaklah banyak, Ketua Umum ARUN, Bob Hasan di garis terdepan di Lampung dalam memenangkan dan mendukung penuh pasangan Prabowo-Gibran di pemilihan presiden lalu.

“Bagaimana cita-cita Pak Prabowo, sama dengan cita-cita masyarakat Lampung. Cita-cita anggota ARUN dan masyarakat Lampung. Lampung salah satu penyumbang suara besar kemenangan Pak Prabowo-Gibran, di Lampung 70 persen, bagaimana pergerakan ini, kemenangan konsolidasi Pak Prabowo, kami apresiasi pada Pak Bob Hasan,” kata Kiyai Mirza.

Kiyai Mirza juga mengajak semua kalangan bersatu menjadikan Indonesia lebih baik lagi dengan cara masing-masing.

“Kita berlatarbelakang berbeda, kita jangan jadi penonton, bagaimana presiden ke depan lebih baik dari sebelumnya,” ucapnya. (***)

BACA JUGA:  BBWSMS Lampung Tertibkan 296 Bangunan di Kecamat Baradatu dan Banjit Way Kanan.