Masyarakat Saksikan Kemeriahan Acara Penutupan Pekan Raya Lampung

Bandarlampung,- (BN.Net) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menutup Pekan Raya Lampung (PRL) Tahun 2024, di PKOR Way Halim, Bandarlampung, Senin (10/6/2024) malam.

Acara penutupan berlangsung meriah. Ribuan masyarakat Lampung berbondong-bondong menyaksikan kemeriahan acara penutupan tersebut.

Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Sekdaprov Fahrizal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan Pekan Raya Lampung Tahun 2024.
“Pekan Raya Lampung bukan hanya sekadar ajang hiburan, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dan solidaritas diantara kita sebagai warga Lampung,” ujar Sekdaprov Fahrizal.

Pekan Raya Lampung 2024 diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung Ke-60. “Alhamdulillah, penyelenggaraannya selama 20 hari telah berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sangat beragam. Selain informasi pembangunan, juga dilakukan kolaborasi berbagai aktivitas yang memberikan ruang bagi para pelaku usaha, mendorong pengembangan seni budaya, education exhibition, sport activities, talent performance, dan lain-lain.
“Bukan hanya itu, kegiatan sosial juga dilakukan, seperti yang disampaikan yaitu donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Hal ini merupakan wujud kepedulian sesama yang dikemas dalam perhelatan Pekan Raya Lampung 2024,” ujarnya.

Sekdaprov Fahrizal menjelaskan “Harmoni dalam Kolaborasi” seluruh stakeholder pembangunan dapat dilihat pada event Pekan Raya Lampung 2024 ini yang merupakan etalase pembangunan di Provinsi Lampung.
“Kita semua berharap, Pekan Raya Lampung bisa menumbuhkan semangat kita untuk bersama-sama berkarya sesuai peran kita masing-masing demi membangun Provinsi Lampung tercinta,” ujar Sekdaprov Fahrizal.

Sekdaprov Fahrizal, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada pelaksanaan Pekan Raya Lampung 2024. Secara khusus disampaikan terima kasih kepada PT. Grand Modern Indonesia, selaku mitra penyelenggara.
“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap peserta yang telah ikut serta mengisi stand dan anjungan dengan berbagai produk unggulannya, serta selamat kepada para peraih penghargaan dan pemenang lomba,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pengukuhan Srikandi PP Lampung 2023-2027, Sekdaprov Fahrizal Singgung Besarnya Peran Perempuan dalam Pembangunan Lampung

Fahrizal berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi untuk menyajikan dan menampilkan yang terbaik dalam event-event mendatang.

“Bagi warga masyarakat yang telah berkesempatan menyaksikan Pekan Raya Lampung, saya ucapkan terima kasih dan menghimbau untuk meneruskan informasi keberhasilan pembangunan kepada masyarakat lainnya, sehingga dapat terus menggelorakan semangat bangga menjadi masyarakat Lampung, bangga membangun daerah Lampung tercinta,” tambahnya.

Dalam penutupan Pekan Raya Lampung, Sekdaprov Fahrizal juga memberikan penghargaan kepada tiga besar anjungan terbaik, yaitu pertama Kabupaten Lampung Selatan, kedua Kabupaten Tanggamus, dan Ketiga Kota Metro.

Selain itu juga terdapat penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba pada kegiatan PRL 2024.
(Adpim)