Resepsi Pernikahan Keluarga Besar Romli, Ketua IWO Lampura Ucapkan Selamat.

204
Saat Keluarga Besar IWO Lampura Foto bersama kedua mempelai.

Lampung Utara,- Beritanatural.net
Menyatukan dua insan yang berbeda prinsip memang bukanlah hal mudah. Terlebih mengingat mencari tambatan hati membutuhkan waktu yang lama. Proses adaptasi terkadang menimbulkan percekcokan, entah itu karena hal-hal sepele berbau kecurigaan, kurangnya komunikasi, hingga kehadiran pihak-pihak tertentu yang dicurigai menjadi orang ketiga dalam tali percintaan yang mereka jalin.

Pada kesempatan kali ini, Romli, Amd selaku Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) rayakan acara resepsi pernikahan Chadra & Yeni, di kediamannya, Jln Dwi Pungsi, Gg. Jama-jama, RT. 04 Rw. 01, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten setempat, Sabtu (04/01/2020).

Dalam acara tersebut, terlihat Dewan Kehormatan, Rendi, ketua Partai Demokrat, Yusrizal, serta
ramai dan meriah dengan suasana gembira dan penuh kebahagiaan. Khoiril Syarif SE, selaku ketua Ikatan Wartawan Online bersama para anggotanya yang hadir mengucapkan selamat kepada keluarga besar Romli, AMD dan kedua mempelai.

“Doa Kami Keluarga Besar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara mengucapkan selamat berbahagia, semoga kedua mempelai yaitu saudara Chandra dan Yeni menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, bahagia Dunia sampai Akhirat, “ucap Khoiril.

Disela-sela acara tersebut, Romli, Amd mewakili keluarga besarnya juga mengungkapkan terimakasih atas kedatangan tamu undangan yang hadir, “Kami sekeluarga besar bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, Alhamdulillah acara resepsi pernikahan yang kami laksanakan berjalan dengan lancar, dan kami ucapkan terima kasih Doa dan atas kehadiran seluruh tamu undangan, “kata Romli sembari berbincang-bincang dengan keluarga, kerabat serta tamu undangan.
Penulis : Syahrial

BACA JUGA:  SKPD Lampura Mengikuti Lomba Kreasi Olahan Pangan Lokal Di Anjungan