Mempererat Silaturahmi, Kejari Lampura Kunjungi Kantor PD IWO.

134

Lampung Utara,- Beritanatural.Net
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lampung Utara yang di wakili oleh Kasi Pidum Sukma Frando, S.H., M.H., Kasi Intel Hafiedz, S.H., M.H., berkunjung di Kantor Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) lampura dalam rangka mempererat silaturahmi. Selasa (21/1/2020).

Mewakili Kajari Lampura, Kasi Pidum Sukma Frando, S.H., MH., Kasi Intelijen Hafiedz S.H.M.H., Kasubsi B Reinaldo., Dalam rangka mempererat silaturahmi dan pamit sekaligus memberikan cindera mata untuk PD IWO Lampura.

“Mewakili Ibu Kejari, Yuliana Sagala, Sengaja kami berkunjung ke kantor PD IWO untuk mempererat silaturahmi dan sekaligus mengundang dalam rangka pamit Ibu Kajari yang akan berpindah tugas di tempat yang baru sebagai Kepala bagian Tata Usaha pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Akan mengadakan ramah tamah pada rabu malam Kamis dengan harapan agar segenap pengurus PD IWO bisa hadir pada acara tersebut,“Ujar Kasi Pidum Sukma Frando,S.H., M.H.

Ketua PD IWO Lampura Khoiril Syarif, S.E., Pada kesempatan itu, Menyambut baik dan berterimakasih atas kunjungan pihak Kejari Lampura yang berkenan hadir di kantor PD IWO Lampura, dan telah memberikan cindara mata.

“Saya selaku Ketua PD IWO Lampura, Mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dari Kejari Lampura, Saya atas nama pribadi atau kelembagaan PD IWO mohon di maafkan kalau selama ini ada kesalahan baik pemberitaan ataupun perilaku yang kurang berkenan, dengan harapan semoga silaturahmi yang baik selama ini tetap terjalin, Dan mudah-mudahan kedepannya walau Ibu kajari sudah pindah tugas dan di gantikan oleh Kajari yang baru, Saya berharap kemitraan tetap terjalin,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA:  Puskesmas Kotabumi II Menggelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Ibu Hamil.