Lepas Sambut Kajari Lampura dari Yuliana Sagala Kepada Atik Rusmiaty Ambarsari.

114

Lampung Utara,- Beritanatural.Net
Kejaksaan Negeri gelar acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lampung Utara, dari Ibu Yuliana Segala., S.H., M.H. Kepada Ibu Atik Rusmiaty Ambarsari., S.H., M.H., di laksanakan di halaman Kejari kabupaten setempat. Rabu (22/01/2020), 19.00 Wib. Malam.

Hadir pada acara tersebut Kajari Lampura yang lama Yuliana Sagala, S.H., M.H, Kajari yang baru Atik Rusmiaty, S.H., M.H., Kakimal Lampung yang mewakili, Asisten II Toto Sumedi,S.Sos., M.M, Kepala Pengadilan Negeri Vivi Purnamawati, S.H., M.H., Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi, Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono  S.I.K, Ketua DPRD Lampura Romli, Amd, Kepala Dinas, Komisioner KPU Lampura, Forkopimda, Camat se-Lampura, Kepala Desa se-Lampura, Insan Pers, Organisasi PWI, IWO dan Ormas, LSM serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Yuliana Segala., S.H., M.H., Mulai tugas di Kajari Lampura dari tahun 2018, dan saat ini saya pindah tugas ke tempat yang baru, sebagai Kepala bagian Tata Usaha pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

“Saya mohon ma’af apabila ada kesalahan yang tidak di sengaja, waktu saya memimpin Kajari di Lampung Utara, dan sekaligus saya mohon pamit.“ Kata Yuliana.

Selanjutnya, semoga dalam Pelaksanaan  masa tugas di Kajari lampura selama ini dapat memberikan nilai yang positif bagi masyarakat.

“Saya ucapkan selamat untuk Ibu Atik Rusmiaty Ambarsari, S.H., M.H., untuk menjadi kajari Kotabumi yang baru, Mudah-mudahan dapat mewarnai Lampung Utara kedepan lebih baik lagi.

Di tempat yang sama Atik Rusmiaty Ambarsari, S.H., M.H. selaku Kajari Kotabumi yang baru, mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang mana telah menyambutnya dengan baik, baginya tugas di kabupaten lampung utara seperti pulang kampung.

BACA JUGA:  Polres Lampura Gelar Patroli Skala Besar Bersama BRIMOB dan TNI.

“Atik Rusmiaty Ambarsari memperkenalkan dirinya dan keluarga, saya sangat berterimakasih kepada ibu Yuliana Sagala yang mana telah membuat lampura ini harum di mata pimpinan, saya berharap kerjasamanya kepada para pejabat yang ada di Lampung Utara khususnya, dan untuk seluruh jajaran yang ada di Kejari.” ungkap Atik Rusmiaty.

Acara lepas sambut Kajari dilanjutkan dengan santap malam dan fhoto bersama, acara tersebut berjalan dengan baik. (*)