Audiensi Dengan Masyarakat di Hiasi Dengan Santunan.

Pesisir Barat,- Beritanatural.net.
Bupati Pesisir Barat Dr. Drs Agus
Istiqlal SH., MH. Menghadiri Dialog dan Audiensi Bersama Seluruh Lapisan Masyarakat Kecamatan Way Krui, di pekon Banjar Agung, Selasa (28/01/2020).

Plt. Kepala Dinas KOMINFO Pesisir Barat Tedi Zadmiko, SKM.,SH.,MM Menginformasikan bahwa audiensi pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dengan masyarakat Pekon Banjar Agung Kecamatan Way Krui.

Hadir dalam acara tersebut Asisten, Staf Ahli, Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah, Anggota DPRD, Forkopimda, Camat Way Krui, Seluruh
Masyarakat Kecamatan Way Krui.

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs Agus Istiqlal SH., MH.
mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada para tamu undangan, tokoh
masyarakat yang telah hadir.

“Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan sukses kepada semua pihak yang terlibat,” kata Agus dilangsir dari Akun Instagram DiskominfoPB.

Pada kesempatan itu juga Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur.

Dengan adanya audiensi ini kita bisa jadikan momentum yang baik untuk dapat duduk bersama memadukan pemikiran dalam upaya mempererat tali silaturrahmi antara masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat,” jelasnya.

Serta pemberian santunanan kepada anak yatim dan Kaum duafa sebanyak 30 orang dan pemberin santunan kepada para korban banjir sebanyak 94 Orang, serta santunan kematian sebanyak 4 orang, dan penyerahan KTP elektronik.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai
inspirasi dan motivasi masyarakat dalam mencapai berbagai karya dan prestasi serta membangun kinerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan, untuk menuju masa depan yang lebih baik, dengan demikian diharapkan tercapainya visi Pesisir Barat. “Menuju masyarakat yang madani, mandiri dan
sejahtera”. (Red)

BACA JUGA:  Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Terhadap Apriansah