Smanthree Express IX, Dihadiri Ketua DPRD Lampura.

165

Lampung Utara,- Beritanatural.net
SMA Negeri 03 Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara Gelar Acara Smanthree Express ke-IX, di Gedung Serba Guna (GSG) setempat, Selasa (28/01/2020)

Hadir dalam acara tersebut, Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Toto Sumedi,S.Pd.MM. Ketua DPRD Romli,A.md. Wakil Ketua III Anggota DPRD, Joni Saputra, Anggota DPRD Komisi IV, Hj. Sandy Juwita, S.Pd.,MM. Kepala Sekolah SMA 03 Negeri Kotabumi Mike, SPd., MM. Serta dewan guru.

Toto Sumedi, SPd, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut menurutnya bernilai positif untuk meningkatkan prestasi para pelajar.

“Kegiatan Smantree Express IX adalah suatu bentuk program yang luar biasa untuk meningkatkan bibit-bibit siswa-siswi prestasi, maka dari itu saya selaku Asistan I dan Plt Dinas Pendidikan Kebudayaan Lampung Utara mendukung penuh dan berharap acara Smantre Expres ini bisa terus ada di tahun-tahun berikutnya,” kata Totok.

Ditempat yang sama Romli, Amd. Selaku ketua DPRD Kabupaten setempat mengungkapkan peran seorang guru bagi pelajar.

“Diera modern ini kita harus mampu dan penting besinergi antara guru dan murid, supaya antara guru dan murid khususnya dapat menghormati seorang guru karna dengan adanya guru kalian bisa menuntut ilmu di dunia pendidikan, semoga diera modern ini murid siswa-siswi bisa bijak dan tidak memakai narkoba atau obat telarang karna itu sangat membahayakan generasi bangsa khusunya di Lampung Utara ini,” kata Romli. (Red)

BACA JUGA:  Tinjau Aktivitas Posko Covid-19, Budi Utomo Himbau Masyarakat Baru Pulang Dari Luar Kota Wajib Lapor ke Aparat Setempat.