Komisi IV Berharap Partisipasi Dari Berbagai Pihak Dalam Membangun Lampung.

139

Lampung,- Beritanatural.net
Pasca melakukan Hearing bersama Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK), Komisi IV, DPRD Provinsi Lampung, adakan konferensi pers di Ruang rapat Komisi IV, Senin (03/02/2020).

Ahmad Iswan H. Caya, SH ,MH Selaku Wakil Ketua komisi menjelaskan terkait Hearing yang sebelumnya sempat tertunda, “Hearing tadi membahas pelaksanaan pembangunan di jalan Riyakudu, sebagai Waja Provinsi Lampung, Jadi gerbang pintu masuknya ke pintu Tol,” kata Ahmad Iswan H. Caya, SH ,MH.

Lanjut, pihaknya juga berharap partisipasi dari berbagai pihak, “Jadi dalam konteks Hearing ini, kami ingin dalam rangka penyusunan kedepannya dapat merencanakan pembangunan dengan baik, dan kita harapkan partisipasi dari pihak swasta untuk dapat ikut membantu dalam pembangun di Lampung,” harapnya.

Disini lain, “Secara kongkrit Bina Marga telah menerangkan kegiatan pembangunan di Lampung pada tahun anggaran 2019, jadi ada pemotongan 300 miliar, sehingga ada beberapa pekerjaan yang dikurangi sehingga ada sebagian yang belum dapat dilaksanakan,” tambahnya.

Senada diungkapkan, Ir. Mulyadi Irsan, MT. selaku kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK), dia juga menjelaskan sejumlah pekerja yang telah dilaksanakan dan berharap pada masyarakat untuk menjaga infrastruktur yang telah dibangun di Lampung.

“Kami juga harapkan partisipasi masyarakat untuk dapat menjaga dan merawat jalan agar dalam pembangunan Daerah Lampung dapat terlaksana, sehingga kwalitas jalan yang ada di Lampung,” kata Ir. Mulyadi Irsan, MT. (Red)

BACA JUGA:  75 Tahun Hari Listrik Nasional, PLN Pastikan Listrik Siap Menjadi Penggerak Roda Ekonomi Bangsa.