Fahrizal Darminto Secara Resmi Membuka Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Bagi CPNS.

108

Lampung,- Beritanatural.net
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diwakili Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto secara resmi membuka pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2019 di Ruang Aula Institut Teknologi Sumatera (ITERA), Minggu (2/2/2020).

“Selamat berjuang, laksanakan tes dengan bersunguh sungguh, junjung tinggi sikap sprotivitas dan kejujuran dan jangan lupa berdoa,” ujar Sekdaprov Fahrizal.

Fahrizal melanjutkan bahwa dewasa ini tuntutan masyarakat terhadap sosok birokrasi sangat besar. la menyebutkan birokrasi harus dituntut profesionalisme, tuntutan kinerja yang berkualitas, dengan output kerja yang memuaskan bagi masyarakat. Tidak hanya itu, sambung Fahrizal begitu juga terhadap tuntutan solusi terbaik yang stratejik dan aktual sebagai respons atas kebijakan dan permasalahan yang muncul.

“Termasuk tuntutan untuk memperkokoh kerja yang solid dan sinergis di berbagai lapisan penugasan. Tuntutan untuk lebih inovatif, kreatif dan responsif terhadap berbagai keadaan serta tuntutan kondisi prima para Aparatur Sipil Negara untuk mengabdi sesuai dengan kompetensinya,” katanya.

Fahrizal mengatakan setiap ASN juga harusmembekali diri dalam menghadapi tantangan era industri 4.0. era. “Dimana era ini kita membutuhkan Aparatur Sipil Negara yang melek akan teknologi, memiliki kepribadian yang dinamis dan cepat mengambil keputusan,” ujarnya. (*)

BACA JUGA:  Kapolres Lampung Utara Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Hasil Kejahatan Di Kejaksaan Negeri Kotabumi.