Ketua DPP Partai PDI P, Bidang Keanggotaan Anggap Bagus Bila Ada Partai Lain Yang Mengusung Kadernya Di Pilkada.

317

Bandar Lampung,- Beritanatural.net. Pasca melakukan pembukaan Rapat Kerja Daerah I, PDI Perjuangan Provinsi Lampung. “Solid bergerak wujudkan lampung sebagai Provinsi yang mengedepankan industri berbasis riset dan inovasi berskala Nasional”, Sukur Nababan, ST. Adakan jumpa pers di ruang center Hotel Seraton, Bandar Lampung, Sabtu (29/02/2020).

Saat dikonfirmasi Sukur Nababan, ST. Selaku ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan bidang keanggotaan terkait para bakal calon yang akan mengikuti pemilihan Walikota/Bupati mengatakan.

“Bagi kami untuk para bakal calon yang akan mengikuti pilkada walaupun belum keluar rekom dari pusat kami malah merasa senang bila para kader kami bisa berkoalisi dengan partai lain,” kata Sukur.

“Dan kami anggap apabila ada calon dari partai kami yang ada partai politik lain yang mengusung malah lebih bagus,” tambahnya.

Ditempat yang sama Yanuar Irawan, SE. MM, selaku Wakil Ketua Bidang Informasi menyampaikan, “Pemateri dari tim DPP terdiri dari tiga nara sumber, ada juga yang kita hadirkan dari beberapa nara sumber ada dari kehutanan, perikanan dan lainnya,” jelas Yanuar. (Syah)

BACA JUGA:  Kejati Lampung Gelar acara Konfrensi Pers Secara Virtual Dalam Rangkaian Acara Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61.