Biro SDM Polda Lampung Cek Suhu Badan Bagi Pendaftar Polri TA 2020.

128

Lampung,- Beritanatural.net
Antisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) atau Virus Corona yang telah ditetapkan Pademi, biro SDM Polda Lampung yang membuka pendaftaran Polri TA 2020 melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh kepada pendaftar sejak, Rabu (18/3/20).

Pemeriksaan dilakukan oleh petugas urusan kesehatan (Urkes) Polda Lampung.

Pemeriksaan diawali terhadap peserta pendaftaran yang akan melaksanakan pengukuran tinggi badan.

Karo SDM Polda Lampung Kombes Novian Pranata melalui Kabid Humas Polda Lampung mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Bag Dalpers Polda Lampung sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

“Hasil pemeriksaan terhadap peserta pendaftar yang datang ke SPN lokasi pendaftaran ditemukan rata-rata suhu tubuh 33 derajat celsius dan paling tinggi ada yang mencapai 34 derajat celcius. Menurut kesehatan tergolong normal,” ungkap Kabid Humas.

Kabidhumas menegaskan pelayanan dan tugas pokok Polri masih tetap beraktivitas seperti biasanya. Namun jika ditemukan personel maupun peserta pendaftaran Polri dengan suhu tubuh tinggi, maka akan langsung dilakukan tindakan sesuai prosedur yang berlaku.

“Sebagai salah satu upaya pencegahan, kami juga telah menyiapkan hand sanitizer di sejumlah titik ,” ungkap Kabidhumas. (*)

BACA JUGA:  Nunik Sampaikan Apresiasi Atas Terpilihnya Monique Angely Hutabarat Sebagai Putri Cilik Indonesia 2020.