Bantuan Dari PT. Bank BNI Diterima Ketua Satuan Gugus Tugas Covid-19 Lampung Utara.

Lampung Utara,- BeritaNatural.Net
PT. Bank BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Kotabumi melalui kegiatan BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri, hari ini memberikan Bantuan 50 Set APD (Alat Pelindung Diri) berupa Baju Pelindung Diri atau cover all dan Masker bagi Tenaga Medis RSD H.M. Ryacudu Kabupaten Lampung Utara, Selasa 14 April 2020 di Rumah Jabatan Wakil Bupati.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BNI Kantor Cabang Kotabumi Budi Satria, S.E., diterima langsung Ketua Satuan Gugus Tugas Covid-19 Lampung Utara yang juga Plt.Bupati Lampung Utara Hi.Budi Utomo, S.E., M.M., didampingi Juru Bicara Posko Terpadu Covid-19 Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Utara Sanny Lumi, S.STP., M.Si., Kadis Koperasi dan UMKM Dra. Dina Prawitarini, M.M, dan Plt. Direktur RSD Ryacudu dr. Syah Indra, SPOG.

Pemimpin Cabang BNI Kotabumi Budi Satria, S.E., menyampaikan “Pemberian bantuan ini adalah bentuk kepedulian BNI kepada Tim Medis yang menangani Covid-19 di RSD H.M. Ryacudu Kotabumi. Bantuan berupa APD dalam bentuk baju cover all/baju pelindung diri dan masker sebanyak 50 set untuk Tim Medis,” kata Budi.

Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., yang menerima langsung bantuan mengucapkan, “Terima kasih kepada BNI Cabang Kotabumi yang telah memberikan bantuan Baju Pelindung Diri/Baju Cover All dan masker bagi Tim Medis yang menangani Covid-19 di Kabupaten Lampung Utara,” kata Budi Utomo. (*)

BACA JUGA:  Mardiana Gelar Sosper Pedoman Rembug Desa di Lampura.