Ngeri, Mayat Tanpa Kepala Mengapung Di Perairan Kuala Teladas.

1327

Tulangbawang,- Beritanatural.net
Pos Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (Posal) terima informasi dari Agus warga Kuala Teladas yang kesehariannya bekerja sebagai Nelayan saat melihat sosok mayat mengapung di sebelah selatan Bagan Kuala Teladas, Kabupaten Tulangbawang, Sabtu, 27Juni 2020, sekitar pukul 09:05 WIB.

Mendapat informasi tersebut Anggota Posal Teladas berkoordinasi dengan Kapos Polairud/Komandan Kapal Pol 2001 dan Basarnas untuk melakukan evakuasi mayat tersebut.

Mayat tanpa kepala, Saat akan di evaluasi.

Pada pukul 10:50 wib dengan menggunakan Kapal Pol 2001 beserta Basarnas tiba di lokasi Koordinat S-4°18’58” E 105°56’18” benar ditemukan sesosok mayat mengapung di perairan tersebut, selanjutnya melakukan upaya evakuasi mayat.

Penemuan mayat mengapung tanpa kepala diduga mayat tersebut adalah Nelayan yang hilang sejak (23/06) di laut Kuala Teladas Kabupaten Tulangbawang Prov. Lampung.

Menurut Iptu Pol Iwan SP selaku Kasat Polair Resort Tulangbawang pada tanggal 23 Juni, Sat Polair Resort Tulangbawang menerima informasi ada nelayan jatuh di Perairan Sungai Burung, mendapat informasi tersebut pihaknya langsung membentuk tim untuk melaksanakan SAR dalam Rangka pencarian korban.

“Siang hari ini korban berhasil diketemukan Nelayan sudah mengapung di Perairan dekat bagan Kuala Teladas dalam kondisi mengenaskan,” kata Iwan SP melalui WhatsApp pribadinya.

Saat ini korban telah di serahkan Polsek Dente Teladas dan Puskesmas Dente Teladas untuk proses lebih lanjut, hasil pengecekan dari puskes diketahui bahwa korban berjenis kelamin laki-laki, tinggi badan dari bahu 152 cm ( kepala tidak ada ), jaket merk TOP One, karet di pinggang, celana warna coklat, kaos kaki warna coklat, gelang sebanyak 8 buah, selanjutnya mayat tersebut dibawa oleh pihak Basarnas, Polsek Dente Teladas dan Puskesmas ke RSUD Menggala. (*)

BACA JUGA:  Tim Terpadu BUMD Pesawaran Bersama Mitranya PT. Bumi Lampung Berjaya sosialisasi Program PUSBI DEDI.