Bupati Merakyat Yang Tak Enggan Untuk Berinteraksi Dengan Rakyatnya.

941

Pesawaran,- BeritaNatural.Net
Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona meminta kepada pengunjung Tempat Hiburan Rakyat (THR) Pantai Mutun, yang berada di Kecamatan Padang Cermin,  Kabupaten Pesawaran untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, Minggu (27/06/2020).

Dislokasi tersebut ribuan pengunjung terlihat aktif menikmati suasana pantai berpasir putih dengan segala aktifitasnya, baik berenang di pantai maupun sekedar bercanda dipinggiran pantai sambil bernyanyi riang.

Bupati Dendi Ramadhona berulang kali berinteraksi dengan beberapa pengunjung dan pedagang yang sedang menjajakan panganan tradisional.

“Ibu, harus tegas pada pembeli ya. Kalau mereka tidak kenakan masker, suruh mereka mengenakan masker demi keamanan kita bersama dari virus covid-19,” kata Dendi kepada salah seorang pedagang makanan.

Ia menuturkan, dengan dibukannya aktifitas tempat wisata seperti di pantai diharapkan dapat menggerakan perekonomian masyarakat yang semula sempat terhenti.

“New normal, artinya kita bisa melakukan aktifitas kembali dengan normal baru, namun tetap menerapkan protokol kesehatan. Kita bisa lihat, pengelola pantai sudah bagus menyediakan handsanitizer dan air yang sewaktu-waktu digunakan untuk cuci tangan. Pengunjung juga telah mengenakan masker,” tuturnya.

Dikesempatan tersebut, Dendi Ramadhona didampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, TNI dan Polri berkeliling dilokasi Pantai Mutun dengan sesekali berinteraksi langsung kepada pengunjung dan para pedagang serta beberapa pengurus lokasi tersebut.

“Silahkan menikmati hari libur dan suasana pantai, asalkan tetap mengenakan masker dan menerapkan protokol kesehatan. Selamat berlibur dan menikmati keindahan pantai mutun,” tegas dia kepada para pengunjung. (A. Gani)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Ikuti Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan 2021 secara Virtual.