Wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Penyandang Disabilitas.

902

Lampung,- Beritanatural.net Dansat Brimobda Lampung, Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K ajak anak buahnya untuk memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, pada Jum’at (26/6/2020) sore.

Kegiatan Pemberian sembako dilaksanakan di sekitar wilayah Sukarame dan Raja Basah yaitu Yayasan Citra Baru Lampung lembaga sosial, (yang berkegiatan rehabilitasi dan pelatihan life skill bagi penyandang disabilitiy dan bagi school dropout children) dan Dinas Sosial Provinsi Lampung Unit Pelaksana Teknis Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas dengan berbagi kepada yang membutuhkan dan ini merupakan kegiatan Bhakti Brimob untuk masyarakat. Di mana tempat tempat tersebut Cukup jarang tersentuh Bantuan Selama Pandemi Covid 19 ini.

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., yang disampaikan kejajaran “Pemberian Sembako ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74, serta bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan disaat Pendemik Corona atau Covid 19 yang sedang melanda Negara kita bahkan Negara Negara Dunia”, ungkapnya. (*)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Gelar Peringatan Bulan K3 2020.