Latihan Penyiapan Latpratugas Satgasmar Amabalat dan Pulau Terluar.

198

Lampung,- BeritaNatural.Net
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung kembali memberikan pembekalan pada kegiatan Latihan Penyiapan Latpratugas Satgasmar Amabalat dan Pulau Terluar yang diselenggarakan oleh Komando Latih Korps Marinir di Posko Latihan Satgasmar Puter XXIV Wilayah Barat Lampung, Selasa, (30/06/2020).

Idha Ismawati selaku Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Bandar Lampung menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 58 Prajurit Marinir yang berbeda di sekitar lokasi.

“Adapun pembekalan hari ini membahas masalah Pemeriksaan Keimigrasian yang disampaikan oleh Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Bapak Fahrurrozi,” katanya.

Selanjutnya pembahasan yang disampaikan oleh Kepala Subseksi Izin Tinggal Keimigrasian Bapak Donny Bahar yaitu tentang permasalahan yang sering dihadapi di lapangan (pulau2 terluar Indonesia).

“Harapannya dengan adanya kegiatan seperti ini, para prajurit dapat mengambil langkah awal saat menghadapi permasalahan di Lapangan,” jelasnya. (*)

BACA JUGA:  Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara Dalam Rangka Penyampaian Rancangan Perubahan KUA-PPAS.