Wujud sinergitas TNI-POLRI yang Semakin Solid di Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke 74 Tahun.

901

Lampung Utara – BeritaNatural.Net – Wujud sinergitas TNI-POLRI yang semakin solid di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 Tahun. Kepolisian Republik Indonesia, Kepala Pemukiman Angkatan Laut (Kakimal) Lampung. Melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara (Lampura). Rabu (01/07) Sore.

Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, berserta rombongan anggota kimal lampung. Disambut baik dengan Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Lampung Utara KOMPOL Zulkarnain. Berserta Jajaran Polres Lampung Utara.

” Kami sengaja datang ke polres ini. Karna mereka adalah sahabat kami. Teman kami, dan untuk menunjukan sinergitas, antar TNI/POLRI di Republik Indonesia ini,”Ucap Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, Kepala Pemukiman Angkatan Laut (Kakimal) Lampung.

Lanjutnya. Karna saat ini adalah hari jadi yang ke 74 tahun, suatu penghormatan dan kewajiban untuk mengucapkan Dirgahayu ke 74 tahun Bhayangkara khusus nya di Kabupaten Lampung Utara.

“Insyaallah di hari jadi yang ke 74 tahun ini. Merupan ke baikan untuk ke depan nya. Pengabdian nya untuk bangsa dan negara,” Jelasnya.

Semoga ke amanan di Indonesia, khususnya di Lampung Utara (Lampura) bisa terjaga dan menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Kalau ke amanan terjaga investor akan datang, kalau investor datang. Lampung Utara akan bangkit kembali, jangan kalah dengan Kabupaten yang lain.” Harapnya.

Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) KOMPOL Zulkarnain, Mewakili Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara (Lampura), AKBP Bambang Yudho Martono, mengatakan. Segenap jajaran Polres Lampung Utara. Kakimal adalah bagian unsur pengamanan di Wilayah Lampung Utara. Beserta jajaran Kimal dibawah Kakimal yang sangat luar biasa.

“Terimakasih atas ucapan HUT Bhayangkara ke 74 tahun. Itu adalah suatu ke hormatan bagi kami atas kunjungan ke Polres Lampura. TNI adalah bagian dari Polri. Karna mereka adalah bagian dari kami dan kita semua.” Ucapnya. (Ali)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Raih "Indonesia's Best Pandemic Handling" dalam Ajang Tribun Lampung Awards 2021.