AMPG Golkar Propinsi Lampung Turut Amankan Musda Golkar Pesawaran.

928

Pesawaran,- BeritaNatural.Net- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Pesawaran melaksanakan Musyawarah Daerah ke-X (Musda X) yang dipusatkan di Aula Musium Kabupaten Pesawaran berlangsung dengan aman dan tertib, Rabu (21/7/2020).

Tampak terlihat Lima Ratusan satuan tugas (Satgas) siaga karya Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung memenuhi area tempat parkir Acara Musda dengan atribut lengkap. Pasukan AMPG berjaga diarea sejak acara di Mulai pada pukul 08. 00 WIB.

Dalam apel siaga dan gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua AMPG Aprozi Alam, dan Sekretaris AMPG Reza Pahlepi.

Sementara disela-sela acara Aprozi Alam mengatakan bahwa personil AMPG Provinsi Lampung disiagakan dalam rangka membantu suksesi dan lancarnya acara Musda Golkar Bandar Lampung ke-X.

“Satgas Siaga karya kita siagakan dalam rangka suksesi dan tertibnya Musda ke-X Golkar Bandar Lampung, Alhamdulillah pembukaan acara hingga musda berlangsung berjalan dengan meriah, tertib, aman, dan lancar”, kata Aprozi Alam.

Lebih lanjut Aprozi Alam juga menambahkan dalam rangka upaya memenangkan Partai Golkar pada pilkada Desember 2020 mendatang, AMPG siap menjadi garda terdepan mengamankan agenda-agenda politik Partai Golkar.

“AMPG juga siap sebagai garis terdepan guna mengawal kebijakan-kebijakan dan agenda Partai Golkar ke depan, tentunya suksesi dalam Pilkada 2020 yang akan datang,” tandas Aprozi yang juga sebagai Wakil ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung. (A. Gani)

BACA JUGA:  Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2022 di Kota Metro.