Pemotongan Hewan Kurban, Warga Bandar Lampung Tetap Jalankan Protokol Kesehatan.

661

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net – Dalam rangka  pelaksanaan pemotongan hewan kurban saat hari raya Idul Adha 1441 H Masyarakat Kecamatan Sukabumi tetap patuhi Protokol kesehatan, Jum’at (31/07/2020)

Salah satu wilayah Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung, tepatnya Di RT 04 LK.02 perumahan Vila Marina terlihat telah berlangsung pemotongan hewan kurban.

Ketua RT.04 LK.02 , Sukabumi, Bandar lampung, Frans Radian, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan Idul Adha tahun 2020 ditengah pandemik Covid 19 tetap dilaksanakan dengan semangat seperti biasa, namun tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Pada kesempatan ini juga kami bersama warga sekitar telah membentuk panitia kurban, yang nantinya hewan kurban tersebut akan kami bagikan kepada yang berhak menerimanya,” kata Frans Radian.

Menurut Frans, pada pelaksanaan Idul Adha ditahun ini tetap dijalankan secara rutin seperti tahun-tahun sebelumnya, “Alhamdulilah tahun ini kami menyembelih 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing,” tambahnya.

Kemudian untuk pendistribusianya pihaknya sudah melakukan inventarisir, sebanyak 258 paks hewan kurban sapi, dan ditambah 29 paks hewan kurban kambing,” jelas Frans (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pelaksanaan Vicon Bersama Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan RI Berjalan Lancar.