Keluarga Besar Drs. Thamrin Adenan Serahkan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Desa Curup Guruh Kagungan.

904

Lampung Utara,- BeritaNatural.Net-
Idul Adha adalah salah satu hari raya Islam. Pada hari ini diperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim, yang bersedia untuk mengorbankan putranya Ismail untuk Allah, kemudian sembelihan itu digantikan oleh-Nya dengan domba.

Dalam kesempatan kali ini Masyarakat Desa Curup Guruh Kagungan antusias menyaksikan Penyembelihan Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H, Jumat (31-07-2020).

Perayaan Idul Adha tahun ini, Hewan Kurban dari Bapak Drs.Tamrin Adenan beserta Sekeluarga Kepada panitia di Desa Curup Guruh Kagungan di Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Kurban tersebut Atas Nama Kluarga
1. Drs.Thamrin Adenan
2. Maryati, S.Sos
3. Shella Irmdytia, SE
4. Ryan Arinaldo, SE
5. Eryck Arinaldo, SE
6. Myckho Arinaldo
7. Fiqih Arinaldo (Alm)

Pemotongan Hewan Kurban di laksanakan setelah Shalat Jumat, Pemotongan di lakukan langsung oleh ketua panitia, Ustad Halimi.

Setelah pemotongan selesai ketua panitia menyerahkan kepada tukang jagal yang bertindak untuk melakukan pembesetan daging hewan kurban tersebut, bersama anggota panitia menimbang daging secara rata untuk di bagikan kepada masyarakat desa setempat.

“Pelaksanaan Qurban ini semoga bisa di terima sebagai amal ibadah untuk Bpk Drs. Thamrin Adenan sekeluarga besar,” ucap ketua Panitia. (Ali)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dua Orang Positif Covid-19 di Lampung Utara.