PDI-P Lampung Selesiakan 8 Surat Rekomendasi Untuk Bacalon Pilkada Serentak 2020.

722

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net-Mendekati pemilihan kepala daerah 2020 mendatang, partai PDIP Provinsi Lampung telah mengeluarkan Empat rekomendasi untuk para bacalon yang ingin maju di pilkada provinsi lampung.

Dendi Romadhona – Pesawaran

Ketua umum partai PDIP Megawati Sukarno Putri telah mengeluarkan 4 rekomendasi di provinsi lampung, untuk kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadona, Waykanan, Adipati, Lampung Timur, Saipul Bukhori, dan kota Bandarlampung Eva Dwiana.

Adipati – Way Kanan

Sebelumnya DPP PDIP telah mengeluarkan 4 rekomendasi untuk kabupaten Pesisir Barat, Piter-Fahrurrazi, dan Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto-Ilyas Hayani Muda. Metro Anna Morinda-Fritz Ahmad Nuzir dan kepada pasangan bacalonkada Lampung Selatan. Nanang Ermanto – Pandu Kusuma Dewangsa.

Eva Dwiana – Bandar Lampung

Dengan dikeluarkannya 4 rekomendssi untul bacalon kepala daerah di Provinsi Lampung, saat ini partai PDIP Provinsi Lampung sudah mengeluarkan semua rekomendasi Delapan kabupaten/kota yang ada di provinsi lampung untuk maju dalam pilkada 2020 mendatang.

Dengan ini, rekomendasi PDI-P untuk delapan kabupaten/kota yang menggelar Pilkada 2020 di Provinsi Lampung telah rampung.

“Rekomendasi semuanya suda selesai. Tinggal bagaimana kita berjuang bersama,” ucapnya.

Surat rekomendasi, secara simbolis diberikan oleh Ketua DPD PDI-P Provinsi Lampung, Sudin, kepada masing-masing bacalonkada.

Sudin mengimbau seluruh bacalonkada penerima rekomendasi untuk berjuang maksimal guna meraih kemenangan pada Pilkada tahun 2020.

Dia meyakini, DPP PDI-P tidak akan salah dalam memberikan rekomendasinya. Karenanya, para bacalonkada yang menerima rekomendasi diyakini mampu memenangkan pesta demokrasi tahun ini.

“Pada Pilkada ini kita targetkan minimal menang di enam kabupaten/kota,” kata Sudin. (Ys/Syah).

BACA JUGA:  Mingrum Gumay, Ketua DPRD Provinsi Lampung Orang Pertama Penerima Vaksin Covid-19.