Pembentukan Panitia Perlombaan Bulu Tangkis Desa Curup Guruh Kagungan.

Lampung Utara,- beritanatural.net-Pembentukan Panitia Perlombaan Bulu Tangkis di Desa Curup Guruh Kagungan dihadiri Oleh Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Kotabumi Lampung Utara Beserta Aparat Desa dan Pemuda Desa Curup Guruh Kagungan, Jum’at (14/08/2020)

Mahasiswa/i Universitas Muhammadiyah yang Menghadiri Pembentukan Panitia Tersebut Adalah Mahasiswa/i yang Sedang Dalam Pelaksanaan Tugas KKN, mereka Sangat Mendukung Adanya Kegiatan Perlombaan Tersebut.

Hasil musyawarah Susunan Panitia Perlombaan Bulu Tangkis di Desa Curup Guruh Kagungan Telah Terbentuk Saudara Nurmansyah Selaku Ketua, Ali Muksin Selaku Wakil Ketua, M.Kahfi Sebagai Sekretris, Nopita Sari Sebagai Bendahara, Rainaldi sebagai Seksi Perlombaan, Rijaya Sebagai Seksi Perlenglapan, Yulia Sari sebagai Seksi Konsumsi, Aprian Prarama Sebagai Seksi Dokumentasi, Fani Agustian dan, Gunawan Sebagai Anggota Panitia, Keamanan Segenap Panitia.

Dalam pelaksanaan Perlombaan Tersebut Seluruh Panitia dan Peserta Sepakat Pelaksanaan Perlombaan Akan dilaksanakan Pada mlm Senin tgl 16-08-2020. Sampai Dengan Selesai.

“Dalam Pelaksanaan Perlombaan Ini, Segenap Panitia Sangat Mengharapkan Dukungan Dari Seluruh Masyarakat Desa Curup Guruh Agar Bisa Berjalan Dengan Lancar Tanpa Hambatan Apapun,” katanya (seluruh panitia). (Rls/Ali)

BACA JUGA:  DK PWI Ingatkan Wartawan Taati Kode Etik untuk Hasilkan Jurnalisme Berkualitas