Deni Ribowo, Jubir Tim Berani Ajukan Dua Nama Pengganti Edward Untuk Dampingi Adipati.

1088

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net. Pasca berduka, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Way Kanan petahana dari Partai Demokrat telah menyiapkan dua nama, sebagai pengganti mendiang Edward Antony, untuk mendampingi Adipati Surya di Pilkada serentak 2020.

Dalam kesempatan itu, Deni Ribowo selaku Juru Bicara Tim Pemenangan Adipati Surya dari Partai Demokrat menyampaikan saat pertemuannya dengan Raden Adipati Surya Minggu (23/08/2020).

“Memang kami sadar bahwa ketepatan waktu dalam hal mencari siapa yang akan di ta’arufkan ke Raden Adipati Surya sangat singkat dan memang betul-betul harus kerja ekstra,” ucap Deni Ribowo via WhatsApp pribadinya.

Pihaknya (Tim) juga bersyukur dapat mengirimkan calon yang menurutnya dapat berkolaborasi dan senada dengan Adipati untuk meneruskan pembangunan di Kabupaten Waykanan.

“Alhamdulillah, kita sudah kirimkan dua nama untuk calon pasangan pak Adipati,” tambahnya.

Selain itu untuk proses selanjutnya, dua nama tersebut akan dipilih Adipati dan sekaligus akan dimusyawarah di keluarga besar Adipati secara internal, kemudian hasilnya akan diumumkan secara langsung kepada publik, setelah semuanya benar-benar siap.

“Akan kita sampaikan kepada publik dalam waktu secepatnya. Tentunya menunggu dulu keputusan dari pak Adipati,” jelasnya.

Masih menurut Deni, tidak sulit mencari pasangan Adipati, pengganti Alm Edward Antony, karena Kabupaten Way Kanan memiliki putra-putri baik dan berkualitas, akan tetapi untuk menjadikan Kabupaten Waykanan lebih maju dan sejahtera tidak hanya mencari yang baik saja, akan tetapi keduanya musti memiliki visi-misi yang sama.

“Akan kita pilih yang pemikirannya sama, visi-misi sama, sehingga bisa mewujudkan Way Kanan yang sejahtera,” harapnya. (Red)

BACA JUGA:  Fahrizal Darminto Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama 11 OPD tentang Pemanfaatan Data Kependudukan.