Musa Ahmad : Senam Lamteng Berjaya, “Budaya kan GERMAS di Tengah Masyarakat Lamteng”.

1129

Lampung Tengah,- BeritaNatural.Net Musa Ahmad Calon Bupati Lampung Tengah melakukan senam Lamteng Berjaya bersama warga sekitar kampung gayau sakti yang mayoritas peserta nya adalah ibu-ibu, Minggu (23/08/2020) di Lapangan Kampung Gayau Sakti Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung tengah.

Dalam kegiatan senam Lamteng berjaya kali ini juga dilakukan pembagian berbagai doorprice untuk para peserta yang ikut dalam acara senam.

Dalam kesempatan nya Musa Ahmad yang merupakan Calon Bupati Lampung tengah yang sudah mengantongi rekom 4 partai besar (Golkar, PAN, Demokrat, dan PKB) tersebut, menyampaikan bahwa Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) ini merupakan Program Nasional dimana setiap warga Negara Indonesia harus terlibat didalamnya.

Selain itu pihaknya juga menginginkan bahwa olahraga, aktifitas Fisik dan kegiatan GERMAS lainnya seperti makan buah dan sayur, serta menjaga kebersihan lingkungan ini menjadi kebiasaan rutin di tengah masyarakat Lampung Tengah agar masyarakat lampung tengah senantiasa sehat selalu.

“Apalagi dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, kedisiplinan dan kesadaran masyarakat akan penting nya pola hidup sehat harus benar-benar dilakukan, agar kita semua terhindar dari bahaya virus covid-19, selain itu juga kita harus selalu menerapkan Protokol kesehatan diantaranya sering cuci tangan, dan jaga jarak, serta memakai masker harus selalu kita patuhi, Jika masyarakat Lampung Tengah bisa disiplin dan secara bersama-sama saling mengingatkan satu sama lain Insya Allah penyakit dan Virus akan jauh dari kehidupan kita di kabupaten Lampung tengah yang kita cintai ini,” Ucap Musa Ahmad.

Lanjutnya, “Begitu pula senam Lamteng Berjaya ini menjadi suatu upaya yang kita Gagas Guna mengembangkan perilaku hidup bersih dan sehat, hidup dalam lingkungan yang sehat, dan sadar terhadap pentingnya memelihara kesehatan. saya lihat juga yang hadir disini mayoritas kaum perempuan dan Insya Allah program pemberdayaan perempuan kedepannya akan kita tingkatkan,” tambahnya. (Red)

BACA JUGA:  Dukung Pengembangan Cagar Budaya Kejati Lampung Sumbang Kursi di Hari Bhakti Adyaksa.